Kamis, 04 Oktober 2007

Lebaran Sebentar Lagi...!!!!

Gimana udah pada beli baju buat lebaran beloMM??ich kasian deh yang beloom .....
puasa dirumah suntuk juga yaaa kerasa banget lapernya jadi pengen kedapur teruuuzZZ hee..hee,ternyata enakan puasa sambil seQula daripada dirumah terusss bawaannya pengen tiduur teruzZ males lagii.mau ngabuburit takut coZ jaman sekarang banyak banget yang bawa kendaraan bermotor teruzz belum pada lancar lagi ngejalaninnya,jadi ngabuburitnya kedapur lagi kedapur lagi uuuu9h sebel dech!
ada lagi puasa yang nyebelin kalo di rumah itu itu kalo udah musim-musimnya bikin kue iich ini idung rasanya gatel pengen nyicipin apa lagi kalo kuenya iti kue kejuuuu eemmm....enak dech!ya ngehayal heee..he....tapi gax papa dech yang penting gax membatalkan puasa eh tapi itu makruh khann???ya gax jadi dech
puasa di rumah enaknya sie tidur sambil liat tV tapi walau pun seQula udah libur tugas tetep seabreg uuugh tetep cape pa lagi mendekati lebaran rasanya pengen nangis aja dech.hik...hik...hik
aduch gax kerasa juga ya kita semua udah mau mengakhiri puasa ini,rasanya sedih soalnya kita udah mau berpisah dengan hari yang penuh ampun ini dan penuh suciii,,,,tapi gax ada salahnya ko kita berpisah di bulan ramadhan ini kan kita juga bisa berbuat baik di hari-hari yang biasa cuma bedanya kalo di bulan ramadhan bnyak diskonnya heee..heee.tapi setidaknya Allah pun melihat siapa orang yang sungguh-sungguh mengerjakan ibadah puasanya maka Allah akan memberikan ampunan dan pahala bagi orang tersebut malah sebaliknya siapa orang yang tidak sungguh-sungguh menjalankan ibadah puasanya maka Allah akan memberikan hukuman kepada orang itu.
makanya jadi orang harus bener-bener naejalanin puasanya.
nah sekarang sudah kah kita termasuk dari golongan orang-orang yang beriman??? karena makna idul fitri yang sebenarnya adalah bahwa "HARIRAYA BUKANLAH BAGI ORANG-ORANG YANG BERPAKAIAN BAGUS MELAINKAN BAGI ORANG YANG IMANNYA BERTAMBAH".
Di lebaran kali ini pantaskah kita mendapat kan hikmah Lebaran itu sendiri?? sedangkan puasanya aza baru sebatas menahan lapar dan dahaga aza,sedang kan jika kita lihat para sahabat rosul disaat akhir ramadhan menangis sejadi-jadinya khawatir tidak akan bertemu lagi dengan ramadhan yang akan datang karena mereka menginginkan ramadhan itu 11 bulan bukan 1 bulan saking betul-betulnya mereka memaknai ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, rahmat, dan maghfiroh. Berbeda dengan kita yang menginginkan akhir ramadhan itu bakal dapet baju baru, dompet yang tebel, makanan enak dan seabreg lainnya yang berkaitan dengan hal-hal yang baru.

Tidak ada komentar: