Kamis, 04 Oktober 2007

puasa ngegosip yuuuukK!!!

duch cape juga yaaaH puasa sambil seQula !!!!
tapi gax papa yang penting puasanYa tetep lancar ya gax????
oya tapi sayang puasa sambil seQula teh banyak godaannYa,ya misalnya :
1 ngomomgin orang lain lah .....
2 cape lah !!!
3 belom lagi ngeliat yang gax puasa Uuugh sebel deh!!!
4 teruzZZ lapar lagiiii blom pengen marah-marah
aaaaaaaach rueeet dech
tapi gax papa ada manfaatnya juga puasa sambil seQula contonya apa yaaaa!!!!
oya khan jadi gax kesel nunggu sampe magrib ya kan???puasa sambil seQula teh bisa melupakan kalo kita sedang puasa soalnya kenapa karena kita di seQula banyak kegiatan ato ngerjain tugas dari guru tapi kita juga harus sabar dalam mengerjakan segala tugas ato kegiatannya supanya kita dapet pahala,betul betul???
dengan lingkungan yang heterogen(perbedaan karakter)di kalangan siswa kita terpacu untuk berkompetisi dalam berbuat kebaikan seperti yang tertuang dalam al_quran bahwasannya Allah SWT memerintahkan kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. nah.... sekarang apakah kita sudah berlomba sama temen-temen kita dalam kebajikan??????????????????????????????????????????????????????? ato malah kita enak-enakan nyemen?????????
yaaa Allah sendiri yang tau terhadap semua perbuatan kita, karena shaum hanyalah ibadah yang di persembahkan hanya untuk Allah dan Allah sendiri akan memberi balasan ato pahala bagi siapa saja yang melakukannya dengan ikhlas.sudah kah kita mencari dan mempelajari ilmu ikhlass????

Tidak ada komentar: